Dhiika04
LIRIK LAGU KARTUN P-MAN VERSI INDONESIA - DhikAnime - Dhiika04

Image

Follow Us

About Me

Followers

Blog Archive

DhikAnime Tempatnya Nostalgia Kartun Dulu, Masa Kecil adalah Kenangan yang sangat indah.

LIRIK LAGU KARTUN P-MAN VERSI INDONESIA - DhikAnime

Post a Comment

Captain Tsubasa 1983

P-Man adalah serial televisi yang ditayangkan oleh TVRI Bandung mulai pada tanggal 11 Maret 1987 sampai dengan 23 Agustus 1993 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18:30 sampai dengan 19:00WIB, Indosiar mulai pada tanggal 11 Januari sampai dengan 29 Desember 1995 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16:30 sampai dengan 17:00 WIB dengan kemudian pindah sekarang menjadi  tvOne setiap hari pada pukul 04:00 sampai dengan 04:30 WIB

Di suatu planet hidup seorang super hero bernama Bird-Man yang bertugas menjaga keamanan di alam semesta ini Untuk menjaga keamanan bumi, Bird-Man menugaskan seorang anak kelas 4 SD yang bernama Mitsuo yang jika menggunakan jubah dan topengnya dapat berubah menjadi P-Man. Namun karena Mitsuo tetap seorang anak yang mempunyai kewajiban untuk sekolah, dll, jika dia harus menjadi P-Man, Bird-Man memberi dia sebuah robot yang dapat menggantikan tugasnya sebagai Mitsuo.
Dalam menjalankan tugasnya P-Man dibantu oleh P-Girl, Booby dan Fat-Man. Sedangkan sebagai Mitsuo dia memiliki tiga orang teman yang bernama Kabao, Sabu dan gadis cantik teman sekolahnya yang disukainya yang bernama Mi-Chan. Mitsuo juga memiliki adik perempuan yang bernama Ganko. Ganko yakin P-Man itu adalah kakaknya sendiri yang bernama Mitsuo, tapi dia tidak pernah bisa membuktikan hal tersebut.




Lirik Lagu pman

P-man…P-man…P-man…..
Ku panggil dia P-Man
Suaranya riang
Datanglah oh, P-man
Datanglah kerumahku
Datanglah oh, P-man
Ke dalam hatiku…
Dengan Kata cinta
Memberi semangat
P-man P-man P-man
Mari kita bersahabat
Menyatukan hati dan hati
Dan bersama-sama terbang ke angkasa
Dengan hati riang ke langit itu
P-Man…P-man…P-Man…
Namanya P-Man P-Man….

Video Op Pman



Downloader yang baik selalu meninggalkan jejak ....

Related Posts

Post a Comment